Mei 30, 2014

Robin Van Persie : Spanyol Maih Tim Terbaik Dunia

Diposting oleh dwinur


Van Persie beropini soal peluang Belanda di Brasil.
Penyerang Belanda Robin van Persie menilai Spanyol masih merupakan tim nasional terbaik di dunia. Untuk itu, kapten Oranje ini meminta rekan-rekan setimnya mewaspadai sang jawara bertahan tersebut di partai pembuka Grup B Piala Dunia 2014 pada 13 Juni mendatang.

Tergabung satu grup bersama Spanyol, Chili, dan Australia, Van Persie tetap menilai Belanda bakal sukses di Brasil meski sedang mengembangkan sistem permainan baru dan pelatih mereka, Louis van Gaal, sudah memastikan diri hijrah ke Manchester United selepas turnamen berakhir.
“Normalnya, Anda akan butuh waktu lama untuk mengadopsi sistem baru. Namun, kini kami terus berkembang setiap hari. Kami hanya punya waktu sedikit di dua laga persahabatan mendatang sebelum kami menghadapi tim terbaik di dunia. Ya, menurut opini saya, Spanyol masih yang terbaik,” ujar Van Persie kepada Voetbal International.
“Saya tidak mau mendiskusikan sistem ini terlalu banyak karena lawan akan memanfaatkan ini. Saya yakin sistem ini akan sukses. Pelatih mengatakan bahwa kami siap mengambil risiko. Jika setiap pemain mampu mengerjakan tugasnya dengan baik, sistem ini akan fantastis,” imbuhnya.
Sumber: goal.com

0 komentar:

komentar anda menunjang perkembangan blog ini