Mei 25, 2014

Ucapan Selamat Barcelona ke Real Madrid atas Kemenagan Liga Champions

Diposting oleh dwinur











VIVAbola - Real Madrid berhasil meraih trofi Liga Champions ke-10 mereka, atau biasa disebut La Decima, usai mengalahkan Atletico Madrid 4-1. Ucapan-ucapan selamat pun ditujukan kepada Los Blancos, dan salah satunya datang dari sang rival, Barcelona.

Tak hanya itu, Blaugrana juga mengucapkan selamat kepada Atletico, yang tampil luar biasa sepanjang musim ini. Seperti diketahui, Los Rojiblancos mampu mendobrak dominasi Madrid-Barca dalam beberapa tahun terakhir, dan menjuarai La Liga

"Selamat kepada @realmadrid usai memenangi final Liga Champions di Lisbon, dan selamat juga kepada @atleti yang telah menjalani musim dengan hebat," demikian tertulis pada akun resmi Twitter milik Barcelona, @FCbarcelona.

Pertandingan antara Madrid dan Atletico di  Estadio da Luz, Lisbon, dini hari tadi berlangsung dramatis. Kemenangan di depan mata milik Atletico buyar pada menit 90+3, setelah Sergio Ramos mencetak gol dan memaksakan babak extra time.

Los Merengues pun kemudian berbalik unggul lewat gol sundulan Gareth Bale pada menit 110. Dan, mereka melengkapi pesta lewat dua gol tambahan lewat Marcelo, serta tendangan penalti Cristiano Ronaldo, beberapa menit jelang laga usai. 

Dengan demikian, Madrid meraih gelar ganda pada musim ini, mengingat sebelumnya mereka menjuarai Copa Del Rey. Atletico sendiri memenangi La Liga, sedangkan Barcelona harus menelan pil pahit, karena tak memenangi gelar apapun.
Selamat ya Real Madrid yang Musim ini mendapat 2 gelar juara :D
Sumber : VivaNews.com

0 komentar:

komentar anda menunjang perkembangan blog ini