Mei 21, 2014

WhatsApp Ditarik dari Windows Phone Store

Diposting oleh dwinur

(Foto: Ubergizmo)
(Foto: Ubergizmo) CALIFORNIA - Aplikasi WhatsApp dihapus dari platform Windows Phone Store. Pengguna Windows Phone 8 dan 8.1 tidak dapat menemukan aplikasi WhatsApp di toko aplikasi tersebut.

Dilansir Ubergizmo, Senin(19/5/2014), meskipun telah dihapus dari toko aplikasi, namun kabarnya aplikasi ini masih tetap muncul dalam daftar di website Windows Phone Store. "Aplikasi ini tidak lagi diterbitkan," tulis pesan dalam website tersebut.


Aplikasi yang telah dibeli oleh Facebook ini kabarnya memiliki sejumlah bug yang dapat mengganggu pengguna. Sehingga, pengembang berupaya memperbaiki bug tersebut.

Pihak WhatsApp dikabarkan mengirimkan email kepada member yang terdaftar di WhatsApp untuk program beta Windows Phone. Email tersebut mengungkapkan, aplikasi layanan pesan gratis ini dihapus untuk beberapa jam dari toko aplikasi.

Email tersebut rupanya dikirim oleh James M. Kinsley dari tim WhatsApp. Meskipun telah ditarik dari Windows Phone Store, pengguna yang telah mengunduh WhatsApp masih tetap dapat menggunakan layanan tersebut. (amr)
Sumber : Okezone

0 komentar:

komentar anda menunjang perkembangan blog ini