Juni 29, 2014

4 Makanan yang Cocok untuk Laki-laki

Diposting oleh dwinur

Liputan6.com, Jakarta Pria memerlukan asupan protein untuk membangun otot, karbohidrat untuk menurunkan berat badan, dan vitamin serta mineral untuk menjaga staminan sepanjang hari. Maka itu, ada beberapa jenis makanan yang cocok untuk dikonsumsi kaum pria, demi kesehatan tubuhnya.



Dikutip dari Health Me Up, Jumat (27/6/2014) ada beberapa jenis makanan yang baik untuk dikonsumsi pria.

1. Ayam tandori

Ayam merupakan sumber protein yang baik untuk pria. Anda pun dapat mencoba ayam tandori atau biasa disebut dengan ayam panggang. Ayam panggang kaya akan protein penting untuk membangun sel-sel yang dapat mempromosikan pertumbuhan otot, kesehatan rambut, dan kulit.

2. Sandwich

Sandwich terdiri dari roti, sayuran, daging atau telur, yang cocok dikonsumsi kaum pria. Roti gandum rendah gula, sedangkan daging atau telur merupakan sumber protein untuk membangun massa otot Anda.

3. Burger

Burger kerap dianggap sebagai makanan yang hanya membuat ukuran pinggang melebar. Tapi, bila burger yang kita konsumsi dan buat sendiri tergolong sehat, tentu sangat baik untuk tubuh dan kesehatan kita.

4. Paratha

Pria di India lebih memilih untuk mengonsumsi Paratha ketimbang Pizza. Paratha yang baik untuk tubuh, biasanya tidak terdapat minyak. Dan acar yang ada pada Pratha, juga baik untuk tubuh.
(Gabriel Abdi Susanto)

0 komentar:

komentar anda menunjang perkembangan blog ini