Juni 09, 2014

Lionel Messi Lebih Senang Main Bersama Argentina Ketimbang Barcelona

Diposting oleh dwinur

Legenda Argentina, Ossie Ardiles anggap Lionel Messi kini lebih bersemangat main untuk Argentina.

Performa impresif yang ditunjukan Lionel Messi di Barcelona beberapa tahun belakangan, kerap mendapat kecaman dari berbagai pihak, khususnya warga Argentina yang menganggap La Pulga tidak bermain ‘sepenuh hati’ untuk negaranya ketimbang klubnya. Namun, pendapat kebanyakan orang ini dibantah oleh Ossie Ardiles, legenda Argentina tahun 70-80an.


Bahkan, menurut legenda yang berposisi sebagai gelandang ini menganggap performa Messi kali ini lebih baik ketimbang beberapa tahun belakangan dimana dirinya memang terlihat tak secemerlang bersama Barca. Ardiles menganggap performa yang ditunjukan Messi kali ini berbanding terbalik dengan menyebut sang bintang kini telah menemukan kebahagiaan bersama Tim Tango.
“Kami memiliki tim hebat dan juga memiliki pemain terbaik di dunia, Lionel Messi. Jadi, selalu ada alasan untuk tetap bersikap optimistis. Semua mata tentu saja akan tertuju kepadanya (Messi),” ungkap Ardiles seperti yang dilansir Times of India.
“Dulu, penampilannya sungguh luar biasa bagi Barcelona namun tidak bagi Argentina. Kini, yang terjadi sebaliknya, dia tidak sedang dalam musim terbaiknya bersama Barcelona, namun mampu membawa Argentina berjaya di babak kualifikasi di mana ia menjadi topskor tim.” lanjutnya.
Lebih lanjut, Ardiles juga memuji peran yang ditunjukan pelatih Argentina, Alejandro Sabella yang menurutnya turut andil besar dalam perubahan yang ditunjukan Messi.
“Kini, ia tampak lebih bahagia bermain bagi Argentina. Ini juga karena Alejandro Sabella yang memberikan kepercayaan penuh baginya, dengan membiarkannya bermain di posisi kesukaaannya.” pungkasnya.

0 komentar:

komentar anda menunjang perkembangan blog ini