Juni 03, 2014

Makalah Bisnis Dalam Prespektif Islam

Diposting oleh dwinur

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSz7PttBrPqAzuuyTayRjnW2_1wIqD4TURY8AQQfsJhnwIZ3X2oa5PzzmzbfnuWMJ2lQsrmnDpECR76qIb0dLuty4m-i6DNs1T1eY6UsBAZhOjIUgc4JvI1pC-AnaA46gjvNUEsYsgjjGp/s1600/images.jpg

Bisnis dalam kehidupan ini merupakan kegiatan yang sangat penting bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan mereka. Sekarang ini bisnis banyak dilakukan dengan cara-cara yang tidak benar, tidak ada kejujuran dalam menjalani kegiatan tersebut. Banyak kecurangan yang tejadi dalam dunia bisnis dan bagian-bagian yang berkaitan dengan bisnis tersebut. Contohnya, para pengusaha-pengusaha menjual produknya dengan tipuan-tipuan iklan agar menarik pembeli, tetapi itu merupakan sebuah penipuan. Dan bukan di dunia bisnisnya saja, akan tetapi kegiatan-kegiatan yang berkaitan atau tergantung oleh bisnis, seperti para pengusaha tidak bayar pajak, tetapi dia membayar pada orang-orang dalam kantor perpajakan itu agar tidak membayar pajak.

Oleh karena itu dalam makalah ini kita akan membahasa bisnis menurut cara pandang islam, berbisnis seperti yang diajarkan rosulullah SAW, berbisnis dengan kejujuran , dan keadilan di dalamnya.
Download disini makalahnya :D .

0 komentar:

komentar anda menunjang perkembangan blog ini