Juni 22, 2014

Spanyol Salah Naik Bus

Diposting oleh dwinur

Buruknya prestasi Spanyol di Piala Dunia 2014 membuat pelatih Vicente Del Bosque pusing tujuh keliling. Mantan pelatih Real Madrid itu sampai-sampai hampir salah naik bus tim.

Spanyol sudah dipastikan harus pulang dari Brasil lebih awal setelah kalah 0-2 dari Chile. Kekahalan dari Chile membuat Spanyol terpuruk di dasar klasemen Grup B karena selalu kalah di dua laga awal.


Meski masih menyisakan satu laga lagi melawan Australia, Spanyol tidak akan bisa mengejar perolehan angka Belanda dan Chile yang sudah mendapatkan enam poin.

Kegagalan Spanyol lolos ke 16 besar jelas sangat mengecewakan rakyat mereka. Pasalnya di Piala Dunia 2010, La Furia Roja berhasil keluar sebagai juara.

Setelah kekalahan melawan Chile, kejadian tak mengenakan dialami Del Bosque. Saat melangkah keluar dari stadion, Del Bosque malah menghampiri bus timnas Chile.

Beruntung ada seorang volunteer yang berdiri di pintu masuk bus Chile yang mencegah Del Bosque ikut rombongan Arturo Vidal dan kawan-kawan. Video Del Bosque salah bus kemudian beradar di dunia maya dan menjadi bahan candaan.

(Arry Anggadha - Source Liputan6)

- See more at: spanyol-tersingkir-del-bosque-salah-naik-bus

0 komentar:

komentar anda menunjang perkembangan blog ini