Juni 21, 2014

100 Ribu Bebek Blokir Jalan di Bangkok

Diposting oleh dwinur

TEMPO.CO, Bangkok – Sebuah video pemblokiran jalan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Uniknya, pemblokiran yang terjadi di sebuah jalan di Distrik Bang Len, dekat Bangkok, Thailand, ini dilakukan oleh bebek.

Seperti dikutip dari laman Web Orange, Kamis, 19 Juni 2014, video yang pertama kali diunggah di Facebook oleh Jack Sarathan ini menunjukkan sekitar 100 ribu bebek terlihat tumpah ruah di jalan itu. 

Sarathan yang tinggal di Thailand terpaksa menghentikan mobilnya ketika melewati jalan yang dipenuhi unggas-unggas ini. Saat itu ia sedang dalam perjalanan menuju kantor. Akibat pemblokiran jalan ini, Sarathan pun terlambat.

“Saya tidak tahu mengapa seakan melakukan ‘pemberontakan’,” katanya dalam video tersebut dalam bahasa Thailand. Bebek-bebek memenuhi hampir seluruh jalanan.

Tidak diketahui dari mana bebek-bebek ini berasal dan akhirnya bisa disingkirkan. Namun kehebohan karena pemblokiran ini menjadi wabah di media sosial. Ratusan ribu orang telah menyaksikan video yang juga telah ia unggah di YouTube ini.

0 komentar:

komentar anda menunjang perkembangan blog ini